7 Titik sensual untuk dicium

Posted by Unknown Kamis, 14 Februari 2013 0 komentar
Yang sudah atau hampir menikah harus tau. Yang belum mending gak usah dulu dech. hehehe....

7 Titik sensual untuk dicium


Ciuman memberi pengaruh besar terhadap aksi Anda di atas ranjang. Oleh sebab itu, pastikan Anda mencium pasangan di titik sensual seperti yang dilansir dari Indiansutras ini agar seks semakin menyenangkan.

Bibir
Bibir adalah area wajib untuk dicium. Berikan ciuman terbaik Anda pada bibir pasangan. Mulai dari ciuman mesra hingga penuh gairah agar si dia semakin panas di atas ranjang.

Di balik telinga
 Bagi pria maupun wanita memiliki titik sensitif di bagian belakang telinga mereka. Jadi cobalah mencium pasangan di balik telinganya untuk membuat seks semakin dahsyat.

Leher
Jika Anda ingin melihat ekspresi sensual pasangan, jangan lupa untuk membelai sekaligus mencium dengan penuh gairah pada leher si dia. Titik ini adalah bagian sensitif bagi pria maupun wanita.

Kaki
Kebanyakan orang merasa geli jika disentuh kakinya. Namun di situlah kenikmatan mencium kaki pasangan selama bercinta. Rasa geli dan nikmat menjadi satu sehingga akan membuat seks semakin memanas.

Paha dalam
 Tipisnya jaringan kulit di bagian paha dalam membuat pria dan wanita merasa sangat sensitif jika area tersebut disentuh. Jadi jangan lupa mencium dengan mesra bagian paha dalam pasangan Anda.

Perut
Selain kaki, daerah sekitar pusar pada perut juga merupakan titik sensual untuk dicium. Mainkan sedikit lidah Anda agar pasangan keenakan ketika berada di atas ranjang.

Dada
Terakhir, dada, payudara, dan puting adalah daerah wajib untuk dicium selama bercinta. Meskipun pria tidak punya payudara, mereka juga suka dicium di titik sensual yang satu ini.

Itulah berbagai titik sensual untuk dicium selama bercinta. Cium pasangan Anda dengan sepenuh hati ya!

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman